T1 adalah transformasi rotasi dengan pusat O dan sudut putar 90º. T2 adalah
transformasi pencerminan terhadap garis y = –x. Bila koordinat peta titik A
oleh transformasi T1xT2 adalah A’(8, –6), maka koordinat titik A adalah
Jawaban 1:
Misal
(x,y)
diputar 90 menjadi
( -y,x)
cermin y=-x menjadi
(-x,y)
sehingga
bayangan (-x,y)=(8,-6)
titiknya (x,y)=(-8,-6)
Pertanyaan Terkait
Apa rumus cepat memahami rotasi??
Jawaban 1:
Mengulang ,mengulang,mengulang dan berusaha
Jawaban 2:
Rotasi itu ada dinamikanya, banyak rumus-rumus tentang dinamika-dinamika rotasi, mungkin itu yg kamu maksud
Aku punya PR tapi aku atak tahu bagaimana cara untuk menemukan jalan solusinya, pertanyaannya begini:
Temukan grafik fungsi kuadrat f(X) = 4x² - 8x + 3, dari grafik fungsi kuadrat g(x) = 4x² !
Mohon penjelasannya!
Jawaban 1:
carilah persamaan lingkaran yang melengkapi segitiga siku-siku yang titik-titik sudutnya adalah(0,0)(8,0)(0,6) ?
Jawaban 1:
8x+6y klo gak salah
harap dimaklumi
temukan contoh penerapan matriks dalam ilmu komputer,bidang ilmu fisika,kimia,dan teknologi informasi
Jawaban 1:
Saya akan menjawab pertanyaan anda!
matriks ialah kelompok bilangan yang disusun dalam suatu jajaran berbentuk persegi/ persegi panjang yang terdiri atas baris" dan kolom kolom
jadi guna matriks itu banayak
ilmu komputer : matriks sangat berguna untuk microsoft exel
matematika : berguna untuk menggunakan determinan dan invers dalam menyelesaikan sistem persamaan linear dua variabel.
kimia : matriks beguna untuk tabel dterminan pd sebuah unsur utama dan transisi bilangan oksidasi
fisika : menentukan elemen elektron pd struktur atom :)
Temukan grafik fungsi kuadrat f(X) = x² - 5x + 6
Jawaban 1:
Cari titik-titik koordinatnya dulu.
misalnya x dianggap 0 , trus dicari f(x) nya berapa
misalnya y dianggap 0, trus dicari x nya berapa
boleh juga cari titik lain sebagai alat bantu
setelah itu, tinggal buat grafik nya dgn cara memasukkan titik-titik koordinat yg tadi udah dicari
Jawaban 2:
Cari titik koordinatnya dulu,stlh thu gmbr grafik n msukn titik koordinatnya
Diketahui suku ke-3 dan suku ke-6 suatu barisan aritmatika berturut-turut 14 dan 29. suku ke-12 barisan tersebut adalah ......
Jawaban 1:
Pers 1. 14=a+2b pers 2. 29=a+5b menggunakan metode eliminasi maka mendapatkan beda = 5,kemudian di subtitusikan ke pers. 1 maka didapat a/suku pertama =4 slanjutx dgan menggunakan rumus a+(n-1)b,diperoleh hasil U12/suku ke-12 adalah 59..
Jawaban 2:
U3 = 14 = a+2b
u6 = 29 = a+5b
di eleminasi
-3b = -15
b = 5
nah kalau mau nyari a tinggal disubtitusi
misalnya pake yang u3
a+2b = 14
a+2(5) = 14
1=14-10 = 4
kalu udh ketemu tinggal dicantumkan deh
u12 = a+11b
u12 = 4+11×5
u12 = 4 + 55
u12 = 59
Tolong dijadikan terbaik ya
Plisss banget
suku pertama suatu deret geometri adalah 4 dan suku keempatnya 0,5. jumlah 5 suku pertama deret tsb adalah ?
Jawaban 1:
Sepertinya 10 deh..........................
Nilai m yang menyebabkan fungsi kuadrat f(x)=(m+1)x²-2mx+(m-3) definit negatif adalah....
Jawaban 1:
Syarat definit negatif a< 0 dan D<0 ,kedua syarat potongkan dalam hal ini syarat 1 m+1<0. ......maka m < -1 syarat 2 nilai D D= 4m^2 -4(m+1)(m-3)<0 =4m^2 _4m^2+8m+12<0 =8m<-12 =m<-4/3......... maka dari syarat 1&2 m<-4/3
Negasi dari: "Semua siswa tidak membuat tugas"
Jawaban 1:
Ada siswa yang membuat tugas ,,,,,
Jawaban 2:
Negasinya berarti : Ada siswa yang membuat tugas.
"semua" negasinya "ada"
Nilai dari 5log 4 +5log 150 – 51og 24 adalah ....
Jawaban 1:
⁵log4x150 -⁵log24
⁵log600/24
⁵log25
⁵log5²
2
Jawaban 2:
5log (4×150÷24) = 5log 25 Jadi hasilnya 5 *mmkai slh stu sifat logaritma dipelajari lagi ya sifat"nya, smg mbntu